Fast Sketch (Sketsa Cepat)

Oh iya, SOb.. Akhir-akhir ini juga gw suka pake teknik fast sketch. Cuman ya namanya gw masih belajar, jadi ya kadang suka ngaco juga kalo liat hasilnya. Udah nubitol, gegayaan pake fast sketch segala :D
Tapi gapapa, namanya juga pengen bisa. Kan semuanya harus dicoba dulu.
Biasanya sih gw ambil waktu sela saat rehat dari kerjaan gw yang sekarang. Istirahatnya kurang lebih 1 jam an lah. Jadi gw mau gamau ya nyeketnya kudu kurang dari itu. rata-rata sih 20-30 menitan, kadang juga 15 menit udah kelar.

Goetze
Channing Tatum
Joker
Untitled
Untitled
Untitled
Untitled
Brad Pitt (?)
 
Kalo emang hasilnya bagus fast sketch bikinan kita pasti juga ga kalah muasinnya kok sama yang kita bikin secara njlimet alias ruwet dan memakan waktu yang lama. Buat mengisi waktu luang, apa salahnya? :)

 

3 comments:

  1. Waaahhh.. baru juga fast sketch udah keren apalagi seriusnya ya :)
    Sukses terus ya

    ReplyDelete
  2. terimakasih kunjungannya, teteh...
    :)
    Saya suka baca blog teteh...
    keren2 infonya...

    ReplyDelete
  3. Mas bro, kira-kira dimana ya tempat pelatihan sketsa??
    Aku mau dalami hobby...


    ReplyDelete